Senin, 27 Mei 2013

[REVIEW] [INDOTRANS + VID LINK] SHINee’s Fanmeeting 5th Anniversary – Mnet Wide News [130527]

[REVIEW] [INDOTRANS] SHINee’s Fanmeeting 5th Anniversary – Mnet Wide News [130527]




Onew : “Pemirsa Mnet Wide Entertainment. Halo, kami SHINee!”

Narator : “5 orang yang bersinar, SHINee! Mari pergi bersama ke tempat pesta special peringatan 5 tahun SHINee. Sabtu lalu, orang-orang dari Seoul, Daejeon, Daegu, Busan dan bahkan penggemar dari luar negeri datang bersama-sama untuk melihat SHINee”
SHINee!



-
Pertanyaan : “Pemikiran mengenai ulang tahun ke-5″

Onew: “Ini mungkin untuk mengatakan bahwa 5 tahun adalah sebuah waktu yang singkat dan juga sebuah waktu yang lama kan? Bagiku, Ini benar-benar singkat tetapi juga sangat panjang pada saat yang bersamaan. Teman-teman ini (SHINee) ….. melakukan bagian mereka sendiri dengan sangat baik. jadi aku tidak banyak yang harus dilakukan. “

Key : “Tentu saja aku tahu bahwa itu (5 tahun) akan datang tapi itu masih mengejutkan, fakta bahwa kita merayakan 5 tahun kami”.
Pertanyaan : “Jika kau mengekspresikan perasaanmu dalam sebuah kata?”

Onew : “WOW ~”
Jonghyun : “Sukses besar! (Daebak)”

-
Fans : “SHINee, ku mohon keluarlah!”

Narator : “Fanmeeting yang dimulai dengan teriakan-teriakan keras dari fans”

SHINee : “Halo kami SHINee!”

-
Narator : “April lalu, Jonghyun yang mengalami kecelakaan lalu lintas tidak bisa bergabung dalam kegiatan, itu sudah lama kan?”

Jonghyun : “Maafkan aku, pertama-tama, aku akan minta maaf.”

MC : “Apa yang kau katakan??!! Kami adalah orang yang meminta maaf”
-
Jonghyun : “Maaf aku telah membuat kalian semua khawatir dan karena sekarang aku sudah sehat, ku mohon jangan khawatir lagi. Aku akan menjaga kesehatanku untuk bertemu kalian semua di masa datang. Aku minta maaf”

Narator : “Jonghyun, jangan terluka lagi!”

-
Key : “Promosi kami akan berakhir kan? Itu akan berakhir berakhir minggu ini, (Jonghyun-hyung) sangat bersemangat dengan dirinya sendiri, itu sedikit sulit bagi kami untuk menyaingi kegembiraannya karena kami sudah begitu lelah, dia menari begitu bersemangat sendirian! “

Caption pada Jonghyun : “Aku akan mencoba untuk menghindari menjadi seperti ini di waktu berikutnya”

Narator : “Namun tawanya hanya untuk sesaat, video kejutan yang dibuat oleh para fans yang putar di fanmeeting dan membuat semua anggota tidak bisa mengendalikan perasaan mereka.”

Jonghyun : “Terima kasih, aku tidak menangis.”

Narator: “Meskipun mengatakan demikian, semua anggota tidak bisa membantu tetapi menangis.

Special fanmeeting SHINee tidak berakhir di sini! “

-
Minho : “Jika kau kembali pada 25 Mei 2008. Satu hal apa yang ingin kau lakukan?”

-
Jonghyun : “Ini adalah sesuatu yang perlu dipikirkan dengan baik ….. jika aku kembali ke waktu itu, aku tidak akan menangis di depan kamera.”

Narator : “Jonghyun, apakah kau yakin kau tidak akan menangis jika kau kembali ke waktu itu lagi?”

Key : “Karena ia mengatakan tentang kejadian itu, aku tidak banyak menangis selama waktu itu dan setelah melakukan debut Jonghyun-hyung mulai menangis dan semua anggota mengerumuninya dan video itu masih ada di mana-mana bahkan sampai sekarang tetapi aku tidak di dalam! seharusnya aku menepuknya dari samping! “

-
Taemin : “Meskipun kami semua sangat berterima kasih terhadap para penggemar tapi karena ini adalah tahun ke-5 ini sedikit lebih kuat karena kami sekarang lebih dekat dan kami benar-benar bersyukur dan kami akan menjadi SHINee yang lebih bekerja keras jadi ku mohon jangan menyerah pada kami dan terus mendukung kami! “

Credit eng translation : qyblingtastic 
Indo trans : Arpheda Nieta @ blingkrisna.wordpress.com

The Video with eng subs Here -> http://www.youtube.com/watch?v=YfGB0sfuU3M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar