Kamis, 23 Mei 2013

[FANACC] SHINee “Jonghyun is Back” M!Countdown Pre-recording Part 2 [130523]


[FANACC] SHINee “Jonghyun is Back” M!Countdown Pre-recording Part 2 [130523]



Selama rekaman kedua, rantai disekitar pinggang Jinki lepas dan dia tidak bisa memasangnya kembali. Jadi Onew memutuskan untuk berbalik dan melemparkan rantai itu.

Mendengarkan Sleepless Night Live.. Onew mengenakan setelan hitam yang sangat cocok dengannya. Jonghyun benar-benar ramping sekarang.

Source : 無條件溺愛李珍基 |
Indo trans : Arpheda Nieta @ blingkrisna.wordpress.com
_________________________________________________________________

Five of them stood side by side, bowed, raised their hands and said: 안녕하세요 빛나는 샤이니.

AJ Shawol mengatakan bahwa suara Jonghyun menakjubkan saat mendengar mereka berlatih WSS.

Jonghyun tampak seperti dia belum sepenuhnya pulih. Setelah melihat fanaccount seorang J-Shawol, sepertinya Jonghyun sangat lelah setelah pertama recording. Juga mungkin karena dia telah kehilangan berat badan atau karena masalah angle, ia terlihat lebih mungil.

Di akhir, ketika mengucapkan selamat tinggal, Jonghyun melompat dan berputar di dalam lingkaran.

Lima dari mereka berdiri berdampingan, membungkuk, mengangkat tangan mereka dan berkata: 안녕하세요 빛나는 샤이니 (Annyeong haseyo bitnaneun SHINee)

Credit : 金幼犬的小尾巴, squishyjinki, eimanjjong |
Indo trans : Arpheda Nieta @ blingkrisna.wordpress.com _________________________________________________________________

‘I can’t leave’ Pre record di M!CountDown

Mereka membuat 2 rekaman untuk ‘Why so serious’. Mereka menyanyikan lagu dengan sangat baik dan mengenakan pakaian yang sangat berkelas bernuansa hitam dan putih. Nada tinggi Jonghyun sangat luar biasa seperti biasanya ~ ~

Mereka pergi ke atas panggung dan memperkenalkan diri mereka ‘Halo kami SHINee yang bersinar~’


Selama rekaman pertama, itu semua hampir sempurna tapi Jonghyun membuat kesalahan dia menyanyikan bagian dimana bagian itu seharusnya adalah bagian Minho. Jadi ketika mereka telah selesai. Jonghyun meminta staf untuk melakukannya lagi dan berbicara dengan Minho mengenai itu. Mereka tertawa bersama-sama kemudian Key menertawakan Jonghyun tapi aku tidak tahu apakah tawa itu untuk menertawakan Jonghyun atau hal lain.

Mereka melakukannya sekali lagi dan kali ini hal itu sempurna! Mereka bergairah ~


Mereka pergi dari panggung mengucapkan selamat tinggal, melambaikan tangan, Key & Minho adalah orang terakhir yang meninggalkan panggung, mereka melambaikan tangan untuk waktu yang lama untuk semua Shawol.

Credit : Murasaki |
Indo trans : Arpheda Nieta @ blingkrisna.wordpress.com _________________________________________________________________

Sebelum rekaman, Bummie berjalan menuju sisi panggung dan meminta kalung dari staf koordinator. Jinki mengikutinya dan membantu Bummie pada kalung itu, bahkan menawarkan diri untuk membenarkan mic pada bagian belakang kepalanya. Itu tatapan serius pada Jinki. Berperilaku baik, Bummie membuat suasana gila TT__TT.

Selama rekaman kedua, aksesori pada pinggang Jinki melonggar, Jinki dengan cepat meraihnya, ingin membenarkannya. Tapi dia tidak bisa karena ia sedang menari, sehingga selama bagian solonya dia memutuskan untuk melempar potongan aksesoris yang patah.

Credit : Onbom8991.com |
Indo trans : Arpheda Nieta @ blingkrisna.wordpress.com _________________________________________________________________


Selama rap Minho bagian “see”, dia melakukan sebuah flower pose.

Selama rekaman kedua, Key high-five dengan Minho kemudian dengan Jonghyun. Dia menyentuh rambutnya. Pada akhirnya, sambil berjalan ke belakang panggung, ia merapikan lagi rambutnya yang berantakan.

Mereka juga merekam Sleepless Night dua kali. Karena Jonghyun menyanyikan bagian Minho. Mereka meminta untuk rekaman ulang. Key yang mendengar alasan tersebut lalu tersenyum.

Onew, Jonghyun dan Minho mengenakan kemeja dengan bawahan jeans. Mereka terlhat sangat tampan. Onew mengenakan kemeja hitam, Minho adalah kemeja putih dan Jonghyun serba hitam dan atasan putih. Key mengenakan topi hitam.

Sebelum itu dimulai, PD mengatakan untuk bersiap-siap. Tapi, Jonghyun masih melambaikan tangannya untuk penggemar secara diam-diam. Kemudian Taemin berlari untuk berdiri di belakang bahu Jonghyun dan bermain petak umpet. Jonghyun mengenakan anting di telinga kirinya.

Pada akhir ketika mengatakan Bye kepada fans, Jonghyun tidak bisa diam. Dia melompat dan berbalik dalam lingkaran.

Sebelum rekaman kedua (testing mic), Key memulai pertama kemudian Onew bergabung dan bernyanyi : La ~ La ~


Tapi yang paling tak terduga adalah ketika Jonghyun tiba-tiba meraung seperti dino kecil “shi a” So cute!


Selama rekaman, Fans bertanya pada Onew apakah dia lelah. Jinki mengatakan lelah! Ketika penggemar bertanya pada Taemin apakah dia telah makan, Taemin mengatakan sudah.


Ketika ditanya apa yang dia makan, Taemin mengatakan Bimbap ~


Jonghyun mengatakan terima kasih kepada para fans dan kemudian mulai “mengeluh”:! Ah ~ sangat lelah” Jonghyun tidak melakukan split, ia melakukan hal yang sama setengah jongkok seperti Jinki.


Selama rekaman WSS 2, pertama kali ketika Jonghyun naik ke panggung, ia mengucapkan terima kasih kepada para fans. Lalu dia berkata “Ini sulit” dengan cara yang lelah.

Minho mengatakan : Sekarang kau tahu betapa sulitnya ini.


Onew menambahkan : Kau menari lebih baik dari yang diharapkan ~ dan Key dan Taemin tertawa.


Jonghyun berkata dengan sedih : Jadi kalian berpikir bahwa aku akan menari dengan buruk?


Comeback stage untuk Jonghyun benar-benar tinggi! Ia menuju ke atas panggung terakhir dan jeritan untuknya benar-benar keras. Minho kemudian bercanda kita tidak bisa melakukan hal ini.


Mereka rekaman dua kali dan sebelum rekaman kedua dimulai, penggemar berteriak ketika mereka melihat Minho yang mengenakan setelan jas. Onew benar-benar lucu dan menari di sekitar.

Source : 我相公是温梦郎, 1Oo4_, SHINee_渣画质独家囧, bluffjjong, woorishinee, 0_0李珍基与大基腿, 护金蹦米是使命 Eng trans : bling_saur | Indo trans : Arpheda Nieta @ blingkrisna.wordpress.com

Cr : Facebook Jonghyun For Blingersindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar